NONTON THE BROS SUBTITLE INDONESIA



Details

Movie: The Bros (English title) / Brother (Korean English title)
Revised romanization: Buradeo
Hangul: 부라더
Director: Jang Yoo-Jeong
Writer: Jang Yoo-Jeong, Heo Sung-Hye, Lee Seok-Geun
Producer: Lee Jae-Min, Min Jin-Soo, Kim Hong-Baek
Cinematographer: Lee Hyung-Bin
Release Date: November 2, 2017
Runtime: 102 min.
Genre: Comedy / Brothers
Distributor: Megabox Plus M
Language: Korean
Country: South Korea


Synopsis

Film Korea “The Bros” mengisahkan tentang seorang bernama Lee Suk-Bong yang diperankan oleh Ma Dong-Seok merupakan seorang guru sejarah Korea dan memiliki bermimpi menjadi Indiana Jones. Dia memiliki tujuan hidup menemukan sebuah harta/ peninggalan sejarah nasional dan untuk itu dirinya tak keberatan mendapatkan hutang untuk memberli semua peralatan yang diperlukan.

Di sisi lain ada Lee Joo-Bong (Lee Dong-Hwi) merupakan seorang pemimpim tim di sebuah firma arsitektur yang memiliki impian untuk bermigrasi/ pindah ke Jerman. Dia sangat berprestasi dan memiliki reputasi yang baik di tempat kerjanya.

Kedua orang tersebut merupakan bersaudara namun belum pernah bertemu selama bertahun-tahun. Mereka kembali ke Andong setelah mendengar kabar bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Dalam perjalan pulang seorang bernama Oh Ro-Ra (Lee Honey) di pukuli, Dia merupakan seorang pegawai di pusat kebudayaan. Gadis pendiam tersebut tak meningat apa-apa setelah insiden itu.

Apa yang akan mereka berdua lakukan? Dapatkah keduanya sampai dengan tujuan awal ke pemakaman ayah mereka?

DOWNLOAD

360p HardSub Indonesia (174 MB) ZIPPYSHARE | OLOAD STREAM | MP4UPLOAD

720p Raw (Tanpa Subtitle) (801 MB) OLOAD


CARA DOWNLOAD

healer, global tv, watch korean drama online, romantic korean drama, korean action movies, watch kdrama, drama korea comedy romance, latest korean drama, action drama movies, dramacrazy, drama korea full house, where to watch korean drama, streaming drama korea, korean drama movies, drama korea comedy, drama korea, dramafever, drama korean, korean movies, asian drama, hk drama, jumong, viki drama, joo won, drama korea genre school romance, web untuk nonton drama korea, drama sma, film korea yang romantis

Tidak ada komentar

DOWNLOAD DRAMA KOREA He Is Psychometric Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea He is Psychometric : Seorang anak lelaki yang mampu membaca rahasia orang-orang yang kulitnya bersentuhan d...