TOMB RAIDER (2018) SUBTITLE INDONESIA






SINOPSIS

Tomb Raider (2018) bercerita tentang seorang Lara Croft (Alicia Vikander) seorang anak dari penjelajah eksentrik yang menghilang di saat ia masih remaja. Tujuh tahun setelah layar menghilangnya sang ayah, Lara yang telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis. Ia lebih memilih untuk sebagai kurir dengan sepedanya di London dan berkuliah diperguruan tinggi sana.


Bertekad untuk menemukan jalannya sendiri, Lara lepaskan mata dan tugas untuk mengungkap misteri kasus menghilang menggunakan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius. Dalam perjalanannya kesebuah situs kuno di lingkungan pulau Jepang, Lara menyadari jika selama ini, kehidupan menyanyikan ayat seperti yang ia bayangkan. Petualangan yang diluar dugaan Lara memaksanya untuk bertahan hidup dengan kecerdasan otaknya, kegigihan dan semangat yang pantang menyerah.
Ini adalah satu hal yang harus menggagalkan sebuah program rahasia yang berusaha untuk menguasai sebuah artefak kuno. Petualangan dan pengalaman Lara ini adalah awal dari hal yang akan menjadi seorang yang tangguh dan mendapat julukan Tomb Raider.


DOWNLOAD

Tidak ada komentar

DOWNLOAD DRAMA KOREA He Is Psychometric Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea He is Psychometric : Seorang anak lelaki yang mampu membaca rahasia orang-orang yang kulitnya bersentuhan d...